Pagar BRC, Kawat Duri, Besi Wiremesh, Pipa Galvanis, Kawat Bronjong, Kawat Harmonika, Besi Beton, Kawat Silet


Tipe dari Pagar BRC Hot Dip dan ElectroplatingPagar BRC Hot Dip (Galvanized Fence) adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip (celup panas 465ÂșC) sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.
Pagar BRC Elektro Pleating berbeda dengan Pagar BRC Hot Dip Galvanized,karena tidak di celup atau di panaskan pada suhu tertentu,Pagar BRC Elektro Pleating ini cocok di tempatkan di Ruangan ( Indoor Area )Finishing Galvanized, tersedia dalam 2 pilihan galvanized/galbani, yaitu:

1. Pagar BRCHot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar; ketahanan terhadap korosi/karat sekitar 15 tahun, cocok buat area Out Door , tanpa perawatan pas untuk jangka panjang).

2. Pagar BRC Electroplating / UCP Galvanized (permukaan lebih halus;ketahanan terhadap korosi/karat sekitar 2 tahun, cocok untuk area In Door).

Berfungsi sebagai pagar BRC pengaman/pembatas untuk berbagai property seperti:
Rumah tinggal / Perumahan / Taman Lapangan olah raga / Sekolah / Bandara Udara Tower BTS / Berbagai Proyek Dll