BESI WIREMESH SEBAGAI PENGGANTI BESI PLAT LANTAI..
Salah satu material penguat pada struktur Beton Plate lantai adalah Besi Beton, biasanya dipasang dengan beberapa jenis ukuran Dia besi untuk Plate antara Diameter 6mm sampai dengan 10 mm, tergantung hasil perhitungan kekuatan yg dibutuhkan. Salah satu alternatif lain untuk mengganti fungsi besi plat beton adalah Wiremesh. Pada dasarnya material yg digunakan pada wiremesh relatif sama dengan besi beton, namun dengan bentuk yg sudah dirangkai sedemikian rupa, wiremesh cukup Praktis bila dilihat dari sisi pemasangannya.

Beberapa Jenis wiremesh besrta ukurannya antara lain : 
1. Jenis Lembaran, biasanya berukuran 2,1m x 5,4m dengan diameter besi berfariasi antara 4mm(M4) sampai dengan 10mm(M10). 
2. Jenis Rol/Gulungan, biasanya berukuran 2,1m x 54m dengan diameter besi antara 4mm(M4) sampai dengan 7mm(M7). 

Cara Pemasangan Wiremesh.
Pada prinsipnya pemasangan wiremesh tidak jauh berbeda dengan pemasangan besi beton pada tulangan Plate, hanya saja karena bentuknya yg sudah teranyam maka pemasangannya jadi lebih praktis, Wiremesh tinggal diukur sesuai luasan bidang yang diperhitungkan dan dipotong sesuai kebutuhan, apabila luasan masih kurang maka wiremesh tinggal ditambahkan dan diberi overlap kurang lebih 10cm sampai dengan 15 cm. 

Yang perlu diperhatikan dalam pembelian wiremesh adalah diameter besi harus sesuai dengan yg dibutuhkan, meski selisih 1mm, kekuatan wiremesh akan berbeda dan keadaan wiremesh yang berkarat sangat tidak disarankan, karena akan mempengaruhi kekuatan dari fungsi Wiremesh itu sendiri..

Kami dapat membantu Anda untuk melakukan pemasangan, serta kami juga menyediakannya untuk Anda dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda. Silahkan hubungi Contact Person yang ada di blog ini.


Pagar BRC, Kawat Duri, Besi Wiremesh, Pipa Galvanis, Kawat Bronjong, Kawat Harmonika, Besi Beton, Kawat Silet